Sukses

Ke Pub Irlandia, Dea Mirella Berbusana Korea

"Ini aku pakai busana Korea resmi ya, K-Pop kan ada macam-macam. Ada yang formal, casual," ujar Dhea Mirella.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Dea Mirella terlihat berbeda ketika ia mendatangi ulang tahun Molly Malone's Irish Pub yang ke-2 di Plaza Senayan, Jakarta Pusat baru-baru ini. Datang ke klub orang bule tersebut, Dea justru memakai baju formal Korea.

Rupanya, tema pakaian di malam itu memang K-Pop alias Korean style. "Ini aku pakai busana Korea resmi ya, K-Pop kan ada macam-macam. Ada yang formal, casual. Aku sengaja pakai yang resmi biar kelihatan elegan," tutur Dea.

Tak sulit baginya untuk mencari kostum Korea yang tepat. Apalagi, busana Korea memang memiliki kemiripan dengan gaya fashion Indonesia. "Nggak susah kok cari bajunya. Yang penting harus berani memakainya dan percaya diri," imbuh wanita berusia 39 tahun tersebut.

Irene Alaydrus Murphy, pemilik klub yang juga sahabat Dea, memang sengaja mengundang beberapa teman artis untuk ikut merayakan ulangtahun klub miliknya. Para artis seperti Sarwana dan Trie Utami 'ditodong' untuk sumbang suara di atas panggung.

"Aku sengaja pilih tema K-Pop karena kan lagi hits banget di Indonesia. Sekalian undang teman lama. Mereka kasih hadiah nyanyi sekaligus mengumpulkan dana untuk kegiatan charity," sahut Irene.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini