Sukses

Donnie Wahlberg Menikah, Mark Wahlberg Tidak Datang. Kenapa?

Mark Wahlberg dan istrinya, Rhea tidak datang ke pernikahan Donnie Wahlberg lantaran tidak akur dengan calon istri Donnie, Jenny McCarthy.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor dan penyanyi Donnie Wahlberg menikahi Jenny McCarthy akhir pekan ini. Namun ada satu tamu penting yang tak datang: adik Donnie, aktor Mark Wahlberg.

Menurut TMZ, Mark dan istrinya, Rhea tidak datang ke pernikahan Donnie lantaran tidak akur dengan Jenny. Situs gosip itu mengutip sejumlah sumber mengatakan, "Mark tidak dekat dengan Donnie dan Jenny, meski Jenny menunjukkan kalau di antara mereka tak ada masalah. Terutama dengan Jenny. Istri Mark, Rhea tak suka dengan wawancara Jenny dengan Howard Stern baru-baru ini soal hubungannya dengan Mark."

Namun, seorang perwakilan Mark, 43 tahun, mengatakan pada Mirror Online sang aktor tak bisa datang ke pernikahan Donnie-Jenny lantaran di hari yang sama dia menggelar pesta ulang tahun untuk putrinya, Ella, 10 tahun. Mark juga harus segera ke Boston untuk syuting film.

Mark Wahlberg kemudian mengakhiri rumor tak akur dengan sang kakak lewat ucapan selamat di Twitter dan Facebook. "Selamat pada Donnie Wahlberg dan Jenny McCarthy. sangat bahagia buat kalian hari ini," cuit Mark di Twitter. Lewat Facebook, Mark dan istri mengirim video ucapan selamat.

Donnie Wahlberg lalu merespon ucapan selamat sang adik. "Terima kasih Mark Wahlberg. Terima kasih juga padamu dan Rhea atas video yang manis buatku dan Jenny. Sampaikan selamat ultah buat putri baptisku Ella," cuit Donnie. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.