Sukses

Masuk 10 Besar Miscel 2014, Ini Mimpi Megawati Prabowo

Terpilih menjadi salah satu finalis Miss Celebrity 2014 yang akan terbang ke Jakarta, Megawati Prabowo siap mewujudkan cita-citanya.

Liputan6.com, Yogyakarta Salah satu peserta audisi, Megawati Prabowo, lolos dan masuk 10 besar Miss Celebrity Indonesia (Micel) 2014. Tentu, menjadi kebanggaan tersendiri baginya bisa mengalahkan ratusan wanita cantik Yogyakarta. 

Mega pun akan mempersiapkan diri lebih matang lagi, agar bisa ikut ke Jakarta dan mewujudkan mimpinya menjadi seorang selebriti.

"Jika nanti saya ke Jakarta, saya akan mengeluarkan segala kemampuan saya. Karena memang cita-cita saya main bisa main sinetron, film dan go internasional," kata Mega kepada Liputan6.com usai diumumkannya finalis 10 besar di Mal Galeria, Yogyakarta, Minggu (31/8/2014).

Bisa mengalahkan peserta lain dalam audisi Micel 2014, ternyata Mega punya rahasianya. Ia mengaku dirinya tampil apa adanya, namun yang terpenting percaya diri (pede). Dengan begitu, ia tak malu untuk berakting di depan dewan juri.

"Saya pede sama diri sendiri dan yakin kalau saya bisa ke Jakarta, mengikuti ajang Miss Celebrity. Saat tampil di depan dewan juri saya apa adanya saja," ujarnya.

Selain itu, pentingnya dukungan dan doa orangtua sangat dirasa Mega. "Orangtua saya pastinya 100 persen dukung saya ikut acara ini. Dengan doa mereka juga saya bisa masuk 10 besar," katanya.

Nantinya Megawati Prabowo dan sembilan wanita yang terpilih dalam audisi ini, akan kembali memperjuangkan cita-citanya di Jakarta bersama 10 wanita dari kota besar lainnya seperti Manado, Makassar, Medan, Surabaya, Jakarta, dan Bandung.

70 peserta nantinya akan kembali disaring hingga 20 finalis, yang kemudian akan dipilih satu untuk meraih gelar Miss Celebrity Indonesia 2014.(Pur/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.