Sukses

Miley Cyrus Masih Sangat Mencintai Liam Hemsworth

Berpisah selama dua tahun dari mantan kekasihnya, Liam Hemsworth, Miley Cyrus masih memendam perasaan.

Liputan6.com, Los Angeles Berpisah selama dua tahun dari mantan kekasihnya, Liam Hemsworth, Miley Cyrus masih memendam perasaan. Hal itu ia ungkapkan dalam acara Australia Show `Sunday Night`.

"Aku cinta Liam, Liam mencintaiku," ujarnya. Lagu Wrecking Ball yang dilantunkan Miley pun dipercaya terinspirasi dari gagalnya hubungan Miley dan Liam.

"Itu tentang menemukan diri sendiri. Saya membuat kebebasan pada diri sendiri," ujarnya, dilansir Femalefirst, Minggu (31/8/2014).

Ternyata curahan hati Miley pun didengar pemeran film Hunger Games. Selama makan malam bersama teman-temannya di Italia, bulan lalu, Liam mengatakan mereka akan selalu menjadi teman terbaik.

Sebuah sumber mengatakan, "Liam terus mengoceh tentang betapa menakjubkannya Miley. Berapa banyak mereka klik dan mengerti satu sama lain tentang segala sesuatunya."

Sementara ayah Miley, Billy Ray Cyrus sangat ingin ada teman kencan yang bisa mengatur putrinya. Dia juga ingin Miley tinggal bersama dengan seorang pria yang kuat dan mendukung. (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini