Sukses

Kanye West Minta Kim Kardashian Pensiun Dini Jadi Artis

Kanye West dikabarkan melarang Kim Kardashian untuk berhenti jadi selebriti dan juga mundur dari serial televisi keluarganya. Benarkah?

Liputan6.com, Los Angeles Mungkin sebentar lagi Kim Kardashian sudah tak lagi eksis di layar kaca. Pasalnya, Kanye West dikabarkan meminta Kim Kardashian untuk berhenti menjadi seorang selebriti. Bahkan, Kim juga dikabarkan sebentar lagi akan meninggalkan serial televisi keluarganya Keeping Up With The Kardashians.

Berdasarkan laman Aceshowbiz, Senin (1/9/2014), Kim Kardashian kabarnya sedang berada di bawah tekanan semenjak dirinya resmi menikah dengan Kanye West. Sang rapper rupanya tidak suka kehidupan pribadinya dan juga keluarga kecilnya diekspos di televisi. Kanye West juga tidak ingin masalah rumah tangganya menjadi konsumsi publik.

Seorang sumber terdekat mengatakan kalau Kanye West sebenarnya tidak pernah ingin Kim Kardashian melanjutkan kariernya di dunia hiburan. Kanye West juga rupanya tidak ingin Kim menjadi bintang dalam tayangan reality show tersebut. Pria berusia 37 tahun itu ingin hidup tenang dengan kehidupannya yang benar-benar rahasia.

"Kim memang mempunyai pemikiran yang sama dengan Kanye West, tetapi itu merupakan hal tersulit bagi Kim untuk meninggalkan serial televisi yang membesarkan namanya. Tayangan itu memang menjual kehidupan keluarga Kim kepada publik. Banyak orang yang menyukai tayangan itu dan sulit untuk Kim berhenti menajdi bintang dalam tayangan itu," ujar seorang sumber tersebut.

Ternyata, Kanye West menginginkan istrinya mempunyai imej yang berkelas dengan menikmati hidupnya seperti Victoria Beckham yang kemudian memutuskan untuk menjadi fashion designer. Kim sendiri diketahui telah meluncurkan Kardashian Collection yang bergerak dibidang fesyen bersama dua saudaranya yakni Khloe dan Kourtney Kardashian.

Wanita berusia 33 tahun itu bisa saja fokus dengan bisnis fesyen yang ia geluti, tetapi Kim tidak bisa berhenti begitu saja dari tayangan serial televisi keluarganya itu. Sebelumnya juga sempat dikabarkan kalau Kim Kardashian merasa tidak menjadi dirinya sendiri lantaran terlalu banyak diatur oleh Kanye West.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.