Sukses

Tom DeLonge `Blink 182` Mengaku Melihat UFO

Kecintaan Tom DeLonge terhadap luar angkasa boleh jadi sudah mencapai puncaknya pada minggu ini.

Liputan6.com, San Diego Kecintaan Tom DeLonge terhadap luar angkasa boleh jadi sudah  mencapai puncaknya  pada  minggu ini. Hal tersebut terjadi setelah vokalis sekaligus gitaris Blink 182 tersebut berhasil melihat UFO ketika sedang mengendarai mobilnya di wilayah San Diego, Amerika Serikat.

Girang setengah mati, Tom pun langsung mengabadikan kejadian itu melalui handycam miliknya. Ia bahkan nekat mengikuti cahaya misterius tersebut bersama sang istri, Jennifer  Jenkins  hingga tiga puluh menit lebih.

"Tadi malam ada UFO di San Diego! Haha! Istriku dan aku mengikutinya sekitar 30 menit, beberapa mobil juga sempat berhenti untuk menontonnya. Beberapa satu diantara  mereka sudah menyaksikannya untuk satu jam," cerita Tom sembari mengunggah sebagian videonya ke  Instagram.

Mengenai bentuknya, Tom pun berusaha menjelaskan dengan semampunya.

"Benda itu memiliki dua lampu, melaju masuk, hilang, dan tiba-tiba muncul di lokasi yang berbeda. TerdengaR standar memang kalau kau hanya mendengarnya, haha, tapi aku ada disana, jadi kurasa kalian bisa bayangkan betapa senangnya aku?" pungkasnya.

Diketahui, sejak masih muda, Tom memang sudah sangat percaya dengan adanya kehidupan  di  luar angkasa. Dari keyakinannya tersebut, beberapa karya pun sempat tercipta, sebut saja lagu Alien Exist, proyek Angels and Airwaves, hingga sebuah buku anak-anak.

Alhasil, di luar benar atau tidaknya penampakan tersebut, musisi punk favorit kita ini dipastikan bakal semakin  memperbanyak  koleksi star wars dan  mainan luar  angkasanya  di tahun mendatang.

(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini