Sukses

Aktris Komedi Aubrey Plaza Ingin Jadi Catwoman

Aktris komedi Aubrey Plaza mengaku ingin memainkan ulang karakter Catwoman versi Halle Berry.

Liputan6.com, Los Angeles Nama Aubrey Plaza sebagai aktris komedi mencuat setelah tampil dalam berbagai film ternama seperti Scott Pilgrim vs. the World dan Safety Not Guaranteed. Belakangan, ia tertarik untuk tampil sebagai Catwoman.

Dikutip dari GQ melalui Comicbook.com, Sabtu (30/8/2014), Aubrey menyatakan, "Saya ingin menjadi Catwoman suatu hari nanti. Jangan menertawai saya, saya bisa melakukannya. Saya ingin memainkan ulang Catwoman versi Halle Berry dan membintangi filmnya. Filmnya luar biasa."



Ditambahkan juga olehnya, "Saya ingin melakukan drama. Saya tidak peduli tentang penghargaan, tapi saya ingin bermain. Bermain dan dihormati."

"Saya ingin tampil sebagai Catwoman versi panggung Broadway yang disutradarai oleh Philip Seymour Hoffman ketika Nicolas Cage memainkan Batman. Mohon lakukanlah sekarang."

"Saya akan melakukan hal itu. Ada sesuatu yang sangat seksi dan nakal pada Catwoman. Saya hanya berpikir itu peran utama wanita. Kamu bisa menjadi seorang wanita, tetapi juga bisa menghancurkan orang-orang, dan menggunakan semua tenaga perempuan untuk kejahatan. Saya menyukai hal itu," pungkasnya.



Catwoman selalu menjadi karakter yang ada di dalam cerita Batman. Selanjutnya, Ben Affleck bakal tampil sebagai Batman/Bruce Wayne bersama Henry Cavill sebagai Superman/Clark Kent dan Gal Gadot sebagai Wonder Woman/Diana di `Batman V Superman: Dawn of Justice` yang rencananya dirilis pada 25 Maret 2016.

Sementara itu, Aubrey Plaza dalam waktu dekat akan tampil di dalam proyek film baru berjudul Mortdecai, Ned Rifle, dan A Many Splintered Thing.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.