Sukses

Foto Bugil Beredar, Kirsten Dunst Salahkan Apple

Setelah Jennifer Lawrence dan Ariana Grande, kini giliran Kirsten Dunst meradang setelah tahu gambar telanjangnya bocor di dunia maya.

Liputan6.com, Los Angeles Bukan hanya Jennifer Lawrence dan Ariana Grande yang foto pribadinya tersebar di dunia maya. Kirsten Dunst pun meradang setelah tahu gambar telanjangnya bocor.

Ia pun mengecam perusahaan perangkat lunak, Apple, melalui akun Twitter, Senin (1/9/2014). Ia pun mengkritik perusahaan multinasional Amerika setelah diketahui cacat dalam layanan iCloud yang memungkinkan hacker tak dikenal mencuri gambarnya dan mempublikasikannya.

Tweet Dunst, "Terimah kasih iCloud." Ia pun menambahkan icon sepotong pizza dan kotoran, dikutip laman Contactmusic, Selasa (2/9/2014). 

 


Bintang lainnya yang terkena skandal foto bugil ini telah mengkonfirmasi kalau foto mereka adalah nyata. Sementara, Ariana Grande dan Victoria Justice mengklaim bocoran gambar yang diduga itu adalah palsu.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis, Senin (1/9/2014), FBI telah mengkonfirmasi penyelidikan skandal itu telah dimulai. Sementara, perusahaan Apple belum mengomentari apakah ini kesalahannya.

Seorang juru bicara untuk perusahaan mengatakan kepada Mailonline, "Kami menjaga privasi pengguna dengan sangat serius, dan secara aktif menyelidiki laporan ini." (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini