Sukses

Foto Bugil Beredar, Jennifer Lawrence Khawatirkan Hal Ini

Jennifer Lawrence rupanya merasa khawatir terhadap beberapa hal saat foto bugil dirinya beredar.

Liputan6.com, Los Angeles Belakangan ini foto bugil Jennifer Lawrence beredar luas di dunia maya. Tentu saja hal ini menghebohkan serta menjadi perbincangan hangat hampir di seluruh penjuru dunia. Rupanya tersebarnya foto bugil dirinya membuat Jennifer Lawrence merasa khawatir dengan beberapa hal.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Rabu (3/9/2014), Jennifer Lawrence sangat mengkhawatirkan efek negatif yang timbul karena masalah ini. Aktris cantik ini khawatir kariernya akan hancur. Tak hanya itu, Lawrence juga tidak ingin skandal foto bugilnya tersebut membuat penggemar membencinya.

Rupanya pihak manajemen Lawrence telah membawa kasus ini ke pihak yang berwenang. Mereka ingin skandal ini benar-benar dituntaskan demi nama baik Jennifer Lawrence. Mereka juga meminta kekuatan hukum agar bisa mengadili para pelaku.

"Ini merupakan sebuah pelanggaran serius. Mereka telah menghubungi dan akan mengadili siapa saja yang mencuri kemudian mengunggah foto-foto Jennifer Lawrence itu," ujar seorang dari pihak manajemen Jennifer Lawrence.

Tak hanya foto Jennifer Lawrence saja yang beredar, foto sejumlah selebriti Hollywood lainnya juga ikut tersebar. Sebut saja, Ariana Grande, Kim Kardashian, Rihanna, dan juga Kirsten Dunst. Bahkan foto-foto mereka dijual dengan harga fantastis.

Hingga saat ini Jennifer Lawrence belum memberikan tanggapan apa pun terkait skandal tersebut. Baru-baru ini, Ariana Grande memberikan klarifikasi bahwa foto itu bukan dirinya. Pelantun hits Problem ini bahkan mengaku bokongnya lebih indah dari foto tersebut. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini