Sukses

Ini Alasan Label Trinity Mau Memproduksi Album D'Academy

Selama ini, label Trinity Optima Production dikenal sebagai label yang memproduksi penyanyi dan band ternama seperti Ungu, Rosa, Afgan dll.

Liputan6.com, Jakarta Label Trinity Optima Production akhirnya memproduksi album lima besar finalis D'Academy. Trinity yang selama ini dikenal sebagai label yang menaungi penyanyi ternama Tanah Air seperti Afgan, Rossa, Band Ungu dll punya alasan sendiri mau menerima finalis D'Academy.

"Kami menilai D'Academy mengusung kualitas dangdut, dangdut klasik muncul kembali. Selama ini kan yang banyak beredar dangdut koplo yang menyerempet konotasi negatif," terang Managing Director Trinity, Yonathan Nugroho di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (3/9/2014).

Yo, sapaan Yonathan, juga menambahkan bahwa kualitas vokal dan karakter yang dimiliki Lesti, Aty, Frans, Subro dan Ikif sudah tidak bisa diragukan lagi. "Album ini bagus karena didukung oleh lagu-lagu dari pencipta yang bagus, juga karena kualitas dari lima besar ini," sambung Yo.

Sementara itu, General Manager Programming Indosiar, Sally Pontoh memercayakan produksi album kepada Trinity lantaran label tersebut selama ini telah menghasilkan album-album berkualitas.

"Tentu kita ingin lima besar mendapatkan album yang bagus dan baik. Dan saya rasa Trinity sudah banyak mengeluarkan album bagus," timpal Sally di tempat yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini