Sukses

Seksinya Foto Topless Ariel Tatum

Ariel Tatum memamerkan tubuh seksinya lewat media sosial saat berpose topless.

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya kabar kedekatan Ariel Tatum dan Al Ahmad Dhani menjadi konsumsi publik, kali ini aktris cantik tersebut membuat heboh media sosial. Dengan wajah yang sensual, Ariel Tatum terlihat begitu seksi saat dirinya berpose topless alias tidak menggunakan pakaian bagian atas.

Berdasarkan akun Instagram miliknya @arieltatum, dara cantik ini tak segan memamerkan foto topless dirinya. Dalam foto yang diunggahnya, Ariel Tatum terlihat begitu menggoda dengan rambutnya yang nampak berantakan. Wajahnya begitu sensual.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Peduli Apa Kata Orang

Ariel Tatum pun seolah tidak peduli dengan ucapan orang lain tentang foto topless dirinya. Ariel Tatum mengutip perkataan seorang desainer ternama yakni Coco Chanel. Bintang FTV ini memang belakangan terlihat semakin cantik dan menawan.

"Saya tidak peduli apa yang kamu pikirkan tentangku. Saya tidak akan memikirkan semua hal itu yang kamu katakan," tulis Ariel Tatum sebagai keterangan foto.

3 dari 4 halaman

Mulusnya Kulit Ariel Tatum

Di foto kedua yang diunggah Ariel Tatum, ia nampak begitu seksi dengan berlatar belakang hitam putih. Bibir Ariel Tatum sedikit terbuka dengan mata tertutup seolah merasakan kenikmatan disekelilingnya. Ia juga memamerkan punggung mulusnya dalam foto tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Di Bak Mandi

Tak hanya itu, Ariel Tatum juga mengunggah foto saat dirinya berada di dalam bak mandi. Tubuh indahnya nampak ditutupi busa sabun. Ia nampak sedang melakukan pemotretan demi tuntutan pekerjaan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini