Sukses

Ryeowook Super Junior Minta Maaf dengan Kesalahan di Mamacita

Ryeowook baru menyadari ada kesalahan yang baru disadari dalam lagu terbaru Super Junior yang bertajuk Mamacita.

Liputan6.com, Seoul Ungkapan tak ada yang sempurna di dunia ini mungkin memang benar adanya. Itu yang dirasakan Super Junior dengan karya terbarunya bertajuk Mamacita. Meski telah dipersiapkan dengan matang, Super Junior tetap saja masih melakukan kesalahan.

Dalam album berjudul sama dengan single terbarunya yaitu Mamacita, ada kesalahan penulisan di bagian judul lagu dan lirik lagu. Kata yang seharusnya dituliskan Ayaya jadi berubah menjadi Yayaya.

Ryeowook pun menyadari hal itu. Ryeowook bahkan meminta maaf kepada penggemar karena typo atau kesalahan dalam penulisan di sampul album baru Super Junior tersebut.



“(yayaya)…saya sampai tak punya kata-kata lagi. Sebutan lain untuk lagu Mamacita ini jadi dirilis dengan kesalahan. Bahkan, belum diperbaiki terlebih dahulu sebelum dipasarkan. Sebagai penyanyi, saya merasa malu dan meminta maaf kepada pembeli. Kami akan lebih berhati-hati lagi. Sebenarnya, saya ingin memperbaikinya menjadi Ayaya. Namun apa daya," tulis Ryeowook di akun Twitter miliknya.

Sementara itu, Super Junior segera merilis album Mamacita versi B 12 September mendatang. Dalam versi terbaru, sampul albumnya menampilkan personel Super Junior dengan mengenakan pakaian ala Barat dari masa lampau.



Selain itu, album ini juga akan memberikan penggemar kepuasan. Hadiah berupa poster dan foto salah seorang penggemar Super Junior bisa dijumpai di Mamacita versi B.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini