Sukses

Kim Kardashian-Kanye West Bakal Rekam Video Mesum

Kim Kardashian mengungkapkan pernyataan seputar kehidupan seksnya dengan suaminya, Kanye West.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian baru saja tampil memukau di ajang penghargaan GQ yang diselenggarakan di London's Royal Opera House, London 2 September lalu. Gaun Kim yang seksi menggugah mata para lelaki.

Kim dan Kanye sangat senang menghadiri acara bergengsi malam itu, memang Kim meraih penghargaan untuk kategori Woman of The Year dari GQ Awards 2014. Kim sangat bangga menerima piala penghargaan.

Dalam kesempatan itu Kim mengungkapkan pernyataan seputar kehidupan seksnya dengan suaminya, Kanye West. Kim mengatakan jika ia sangat bahagia mendapatkan pria yang luar biasa di atas ranjang.

"Aku dan suamiku Kanye memiliki kehidupan seks yang luar biasa. Karena itu memang menjadi perhatian, kami akan membuat video yang lain," ujar Kim seperti dikutip Mirror.co.uk, Kamis (4/9/2014). Pada awal kariernya, di pertengahan 2000-an, Kim membuat video seks dengan pacarnya kala itu Ray J dan kemudian videonya bocor. 

Kim mengakui kebahagiaannya bersama dengan ayah Nori itu. Ia juga mengatakan akan merekam sendiri aktivitas seks yang mereka lalukan sebagai koleksi. "Aku telah menikahi seorang pria yang sangat luar biasa dan mari bersenang-senang," ujar Kim.

"Apa kami sudah membuat video yang lain? Tidak ada salahnya bersenang-senang, mencoba-coba, dan memperoleh pengalaman yang menegangkan. Tapi apa yang kami buat, kehidupan seks yang luar biasa itu milik kami pribadi," tutup Kim Kardashian. (Ppt/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini