Sukses

Ikut Lomba Wushu, Olivia Zailanty Tak Bisa Rayakan Ulang Tahun

Satu bulan lagi, Olivia Zalianty akan membela Indonesia dalam pertandingan bela diri wushu di Cina.

Liputan6.com, Jakarta Satu bulan lagi, Olivia Zalianty akan membela Indonesia dalam pertandingan bela diri wushu di Cina. Itu bertepatan dengan ulang tahunnya ke-33. Olivia pun merasa sedih, tak bisa merayakan bersama orang-orang tersayangnya. 

"Aku lomba Wushu 18 Oktober 2014, dan itu bertepatan dengan ulang tahu aku. Makanya pas tahu, aku cuma bisa bilang yah," ujar Olivia ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (3/9/2014) malam.

Adik kandung Marcella Zalianty berusaha tak mempermasalahannya. Ia ingin fokus dalam kejuaraan tersebut. "Sayang banget sih sebetulnya, tapi nggak apa-apa deh demi wushu," lanjut pemain serial tv Ada Apa Dengan Cinta.

Olivia berharap dalam pertandingannya nanti membawa kemenangan. Dan baginya itu adalah kado terindah yang akan ia terima. "Makanya, sekarang aku lagi latihan terus nih, biar bisa bawa pulang piala," pungkasnya.

Karena giat berlatih, bukan hanya kemantapan mental saja yang didapatinya. Olivia Zalianty pun terlihat lebih langsing dari sebelumnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Olivia Zalianty adalah aktris berkebangsaan Indonesia, putri kandung dari aktris Tetty Liz Indriati dan adik dari aktris Marcella Zalianty.
    Olivia Zalianty adalah aktris berkebangsaan Indonesia, putri kandung dari aktris Tetty Liz Indriati dan adik dari aktris Marcella Zalianty.

    Olivia Zalianty

Video Terkini