Sukses

Rere Gocing Tewas karena Naik Motor Ugal-ugalan?

Kabarnya kecelakaan itu itu terjadi karena teman pria Rere membawa motor dalam kondisi ngebut.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Nena Haryana atau lebih dikenal dengan Rere Gocing meninggal akibat kecelakaan yang dialaminya besama dengan teman prianya Dedi ridwan Firmansyah. Malam itu, keduanya memang menunggangi sepeda motor Kawasaki Ninja RR. Kabarnya kecelakaan itu itu terjadi karena teman pria Rere membawa motor dalam kondisi ngebut.

"Kedua korban yang berboncengan melaju dari arah Subang menuju Pagaden dan berjalan terlalu ke kanan sehingga menyebabkan tabrakan dengan sebuah truk," kata Kasatlantas Polres Subang, AKP Bariu Bawana kepada wartawan, Kamis (4/9/2014).

Tabrakan kedua kendaraan itu tak bisa dihindari dan keduanya meninggal di lokasi kejadian. Kedua jenazah sempat dibawa ke RSUD Ciereng. Jenazah Dedi malam itu diambil keluarganya dan telah makamkan.

Sedangkan jenazah Nena hingga, Rabu sekitar pukul 11.00 WIB masih berada di kamar mayat namun akhirnya dimakamkan sore hari kemarin. Pihak Kepolisian sendiri masih melakukan penyelidikan.

Rere Gocing merupakan penyanyi dangdut yang lebih dikenal dengan Goyang Pancing. Wanita kelahiran 12 Juni 1991 itu mulai dikenal melalui single perdananya berjudul "Alay" dan gaya goyang pancingnya.

Baca juga:

Alami Kecelakaan, Rere Gocing Hembuskan Napas Terakhir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.