Sukses

Film One Direction `Where We Are` Hanya Diputar 2 Hari di Bioskop

Film One Direction Where We Are bercerita tentang kisah-kisah mereka yang tidak pernah tayang di atas panggung.

Liputan6.com, London One Direction sedang menggelar tur musik Where We Are saat ini, mereka tengah berencana juga untuk membuat film layar lebar. Sebuah film yang nantinya mempertontonkan cerita di balik panggung konser mereka, juga kisah-kisah yang tidak pernah tayang di atas panggung.



Seperti yang diunggah ke Facebook One Direction Kamis (4/9/2014) dini hari, film ini akan dibuat secara ekslusif dan ditayangkan hanya dua hari saja pada minggu ini. Tepatnya pada 11 dan 12 Oktober, film tersebut akan ditayangkan di layar lebar dan bioskop setempat.



"Wanna see a little bit more of the 1D WWA Film? The full length trailer is coming tomorrow at 4pm GMT .Tickets for the 11th or 12th October available here," adalah pemberitahuan langsung dari Facebook resmi One Direction.

 

Dengan rekaman eksklusif termasuk tayangan di balik layar, Directioners--sebutan penggemar untuk One Direction--dapat merasakan suasana konser WWA lagi. 

Trailer film yang baru saja diunggah ke situs berbagi Youtube tersebut sudah menjadi tontonan sebanyak 1,6 juta kali. One Direction menjanjikan tontonan tur epik dari seluruh dunia bersama. Film konser ini direkam dari Stadion San Siro di Milan.

 

Konser WWA dijadwalkan dari April sampai Oktober 2014 mulai pada 25 April 2014 di Stadion El Campín di Bogotá, Kolombia. Lima pria tampan itu juga mempromosikan album ketiga mereka, Midnight Memories. 

Pada 2015 nanti, One Direction juga akan mengunjungi Indonesia. Konsernya akan digelar di Jakarta pada 25 Maret 2015 mendatang. Meski acara masih satu tahun lagi, namun antusiasme penggemar di Indonesia sangat tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.