Sukses

Sama-sama Janda, Rossa dan Kristina Suka Ngobrol soal Asmara

Baik Rossa dan Kristina kerap saling mendoakan agar mereka lekas mendapat jodoh yang terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Rossa dan Kristina sudah lima tahun belakangan ini menjalin persahabatan, walau pun kedua penyanyi tersebut memiliki genre musik yang berbeda.

Jika keduanya sedang bertemu, ada saja yang menjadi bahan obrolan mereka. Masalah asmara menjadi topik yang tak pernah lupa jadi bahan obrolannya. Maklum kalau keduanya saat ini sama-sama menyandang status Janda. Rossa janda dari Yoyok Padi, sedangkan Kristina janda dari politikus Al Amin Nur Nasution.

"Paling itu (urusan asmara) jadi salah satu topik yang diceritakan kalau kami lagi kumpul atau bertemu," ucap Rossa saat di temui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/9/2014) malam.

Diakui oleh Kristina, kalau keduanya memang lebih antusias membicarakan soal asamara ketimbang membicarakaan pekerjaannya. "Pekerjaan kami kan sudah bikin pusing, makanya kami mau terhibur saat kumpul sama teman," ujar pelantun Jatuh Bangun ini.

Meski senang memiliki sahabat senasib, namun baik Kristina mau pun Rossa sama-sama saling mendoakan agar mereka lekas mendapat jodoh yang terbaik.

"Pokoknya kami saling mendoakan sesama ladies, kalau happy ikut mendoakan," ujar Kristina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.