Sukses

Punya Tiga Anak, Ririn Dwi Ariyanti Ingin Tambah Lagi

Ririn Dwi Aryanti dan Aldi Bragi ingin menambah anak cowok karena ketiga anaknya perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Ternyata memiliki tiga anak belum lah cukup bagi pasangan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. Anak pertama mereka memang terlahir sebelum Ririn menikah dengan Aldi, si sulung bernama Siti Adira Kinaya terlahir dari pernikahan Aldi dan Ikke Nurjannah.

Ketiga anak mereka semua memang perempuan. Diakui oleh Ririn bahwa ia ingin memiliki anak laki-laki. "Suami (Aldi Bragi) mau sih (memiliki anak lagi), tetapi kita liat rezekinya. Tetapi harus direncanakan biar nggak berdeketan sama si baby," kata Ririn di salah satu pusat perbelanjaan kawasan Buaran, Jakarta Timur, Kamis (4/9/2014).

Memang pada Januari 2013 lalu, Ririn baru saja melahirkan si bungsu yang diberi nama Siti Alecia Kaira. "Yang pasti jaraknya pengin tiga atau lima tahun lah, biar nggak terlalu jauh juga," terangnya.

Bintang sinetron Ada Apa dengan Cinta ini juga menuturkan dalam mendidik anak, ia tidak mau terlalu memaksakan sesuatu terhadap anak-anaknya. Ia akan membiarkan sang anak untuk memilih jalan hidupnya masing-masing.

"Kami (Ririn dan Aldi) apa adanya dalam mendidik anak, kami komunkasi bareng anak. Kalau berbeda disatukan dulu, kalau anak maunya seperti ini ya biarkan, tetapi tetap kami kasih batasan-batasan," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini