Sukses

Cerai dari Mariah Carey, Nick Cannon Omeli Media Gosip

Nick Cannon mengungkapkan amarahnya kepada media gosip lantaran ketidakbenaran berita yang beredar tentang perceraiannya.

Liputan6.com, Los Angeles Rumah tangga Nick Cannon dengan Mariah Carey kandas. Bahkan, kabarnya mereka sudah beberapa bulan terakhir tak lagi tinggal seatap. Semakin hari banyak gosip bersliweran soal kisruh rumah tangganya dan pelantun Hero itu hingga membuat Nick Cannon geram mendengarnya.

Dilansir dari laman Mirror, Kamis (4/9/2014), Nick Cannon mengungkapkan kemarahannya kepada media gosip yang dinilainya berlebihan memberitakan kisruh rumah tangganya lewat akun Twitter. Sebanyak meluapkan emosinya sebanyak 20 kicauan lantaran selama ini dirinya hanya bungkam soal perceraiannya. Seolah tak kuasa menahan beban, Nick akhirnya berbicara.

"Secara pribadi saya memang sudah lama absen dari media sosial sejak beberapa bulan dengan alasan yang jelas, tetapi saya sekarang ini merasa perlu untuk akhirnya berbicara tentang semuanya," tulis Nick Cannon.

Nick Cannon and Mariah Carey

"Belakangan ini saya dan keluarga saya sedang menghadapi sebuah tantangan hidup. Yang membuat saya sedih media terlalu cepat menyebarkan gosip hingga menimbulkan sesuatu yang negatif. Perlu dicatat, saya tidak pernah membuat penyataan tentang pernikahan saya," lanjutnya.

Nick Cannon memang mengakui perceraiannya dengan Mariah Carey merupakan hal terberat dalam hidupnya. Pria berusia 33 tahun itu juga merasa kecewa dengan pemberitaan media gosip yang menurutnya terlalu dibuat-buat.

"Terserah apa pun yang media gosip kalian tuliskan berdasarkan imajinasi kalian sendiri. Di waktu yang sulit ini saya meminta kepada semua orang beradab untuk menghormati keluarga saya dan semua proses yang sedang berjalan ini," kicau bintang Nickelodeon itu.

Pembawa acara America's Got Talent ini juga menuliskan bahwa dirinya masih mencintai Mariah Carey. Nick Cannon mengatakan Mariah Carey adalah sosok ibu yang luar biasa dan percaya kepadanya sepenuh hati. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.