Sukses

Olla Ramlan Enggan Komentari Kasus Ayahnya

Hendak ditanya soal kasus sang ayah, Olla Ramlan bungkam dan buru-buru meninggalkan wartawan yang sudah menunggunya.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini ramai pemberitaan mengenai ayah Olla Ramlan, M Ramlan diadukan ke Mabes Polri karena diduga terlibat pencucian uang sebesar Rp6 miliar. Uang tersebut terkait dengan bisnis batu bara yang dijalaninya.

Sang pengacara M Ramlan, Rusdiannor sudah memberikan klarifikasi kepada awak media. Menurut Rusdiannor Olla Ramlan sama sekali tidak terlibat mengenai bisnis yang dijalankan ayahnya. Bahkan Rusdiannor berani membuktikan kata-katanya tersebut.

Dijumpai kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (4/9/2014), Olla yang baru selesai syuting sepertinya sudah tahu bahwa dirinya telah ditunggu oleh awak media, sehingga Olla keluar lewat pintu belakang.

Namun hal tersebut telah diketahui oleh wartawan, sehingga awak media pun berusaha untuk mencegah agar Olla tidak kabur. Sesampainya wartawan di belakang studio Hanggar terlihat kendaraan Olla sudah menyala mesinnya.

Ketika asisten Olla ditanya, apakah mobil tersebut milik Olla, sang asisten mengatakan kendaraan tersebut adalah kendaraannya. Namun awak media tidak begitu saja percaya, dan alhasil ternyata itu adalah kendaraan yang digunakan oleh Olla.

Entah apa yang ditutupi oleh Olla, dirinya sama sekali tidak berucap sedikit pun ketika ditanya perihal kasus sang ayah. Olla langsung masuk ke dalam mobilnya dan sang asisten mengatakan bahwa Olla sedang capek karena memang kini Olla tengah hamil lima bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini