Sukses

Pemakaman Joan Rivers Akan Dilangsungkan Pekan Ini

Joan Rivers yang menghembuskan nafas terakhirnya, Kamis (4/9/2014) kemarin, akan dimakamkan di Temple Emanu-El, Manhattan, New York.

Liputan6.com, Jakarta Joan Rivers yang menghembuskan nafas terakhirnya, Kamis (4/9/2014) kemarin, akan dimakamkan di Temple Emanu-El, Manhattan, New York, akhir pekan ini. Sebelumnya, Joan mengalami komplikasi jantung dan pernafasan.

Setelah berjuang selama satu minggu di Rumah Sakit Mount Sinai, New York, Melissa, putri komedian ini mengumumkan kepergian ibunya.

Dilansir Femalefirst, Jumat (5/9/2014), Elizabeth Fezrine, juru bicara jemaat, mengatakan rincian tentang layanan-termasuk waktu dan apakah masyarakat akan diizinkan untuk menghadiri pemakaman masih belum diketahui.

Komedian 81 tahun ini bergegas pergi dengan ambulans ke pusat medis setelah dirinya mengalami serangan jantung dan pernafasan setelah menjalani operasi karena kerusakan pita suara di klinik Yorkville Endoscopy.

Rabu (3/9/2014), pembawa acara `Fashion Police` ini menunjukkan tanda-tanda kesembuhan. Ia pun dipindahkan dari ruang perawatan intensif, ke ruang pribadi di rumah sakit.

Klinik Yorkville Endoscopy sekarang sedang diselidiki oleh Departemen Kesehatan New York State, juru bicara, O'Hara mengatakan kepada CNN.

Sementara, Melissa berterima kasih kepada penggemar atas cinta mereka yang diberikan dan dukungannya. Dia pun mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Cooper (anak saya), dan saya dengan rendah hati mengucapkan terima kasih karena curahan cinta, dukungan, dan doa yang kami terima dari seluruh dunia. Mereka telah mendengar dan menghargai..."(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.