Sukses

Mendadak Populer, Berapa Pendapatan Sony Wakwaw?

Nama Sony Wakwaw mulai populer. Meski ia salah satu pendatang baru di sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah (EIPM).

 
Liputan6.com, Jakarta Nama Sony Wakwaw, tiba-tiba menjadi perbincangan. Anak laki-laki yang berperan sebagai Bingung dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah (EIPM) ini memang pendatang baru. Yang menarik, ia sebelumnya adalah pemulung.
 
Kerap hadir di lokasi syuting, membuat kru kasihan. Sony pun diajak untuk beradegan di EIPM. Alhasil, namanya pun langsung melambung. 
 
Sony tak lagi jadi pemulung, lantaran ia sudah dikenal masyarakat sebagai salah satu artis baru. Tapi berapa sih penghasilan anak laki-laki yang didandani mirip Bang Ocid ini?
 
"Awalnya sih dia dibayar 50 ribu doang, karena baru sekali main dan sebentar. Tapi akhirnya naik menjadi 100 ribu," ungkap Emil G Hampp, sutradara EIPM saat dijumpai di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (5/9/2014).
 
"Tak lama, hasilnya tambah lagi jadi 200 ribu. Eh... sekarang malah sudah sampai Rp 1 juta per episode lho. Bayangkan saja, baru muncul kemarin sudah bisa mencapai angka segitu," tambah Emil.
 
Emil menambahkan, kini manajemen Sony dipegang langsung oleh AS Production. "Melihat Sony beserta keluarganya, kantor pun berinisiatif untuk menjadi manajer Sony. Anak itu sekarang sudah banyak panggilan juga," tutup Emil.(Cho/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini