Sukses

Demi Penyegaran, GGS Bakal Syuting di Luar Negeri

Rumah produksi akan membuat gebrakan baru di GGS: syuting di Malaysia dan Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai upaya dilakukan dilakukan rumah produksi Amanah Surga (AS) Production untuk mempertahankan sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) tetap menjadi sinetron favorit pemirsa.

Ditemui seusai acara syukuran 400 episode sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah, produser AS Production, Warid AS mengaku akan membuat gebrakan baru di GGS. Dirinya menyatakan akan membawa beberapa pemain GGS untuk melakukan syuting di luar negeri.

"Beberapa pemain akan kita bawa untuk syuting di luar negeri. Nggak semuanya, Aliando, Prilly, Kevin, Mila, serta Ricky Harun," ungkap Warid di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (4/9/2014).

Warid mengatakan akan membawa pemain tersebut untuk melakukan syuting di Malaysia. "Kita sedang urus semua ijinnya. Kebetulan saya banyak rekanan disana. Jadi syuting dibagi dua tim, satu di Indonesia, satu di Malaysia," tambahnya.

Bukan hanya ke Malaysia AS Production membawa beberapa pemain tersebut. Singapura pun akan menjadi destinasi berikutnya setelah dari Malaysia. "Iya jadi setelah dari Malaysia kita ke Singapura. Syuting sekaligus refreshing di sana. Setidaknya 2 episode spesial lah akan kita garap di sana," tutupnya. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini