Sukses

Marcella Zalianty Pilih Film dari Tema Lagu

Marcella Zalianty semakin mantap berkiprah dibalik layar. Untuk kedua kalinya, ia memproduseri sebuah film.

Liputan6.com, Jakarta Marcella Zalianty semakin mantap berkiprah dibalik layar. Setelah sukses memproduseri film Rectoverso Februari 2013 silam, kembali ia menelurkan satu karya yang juga diangkat dari judul lagu.

Dan kali ini, ibu dua anak ini memilih single milik Yovie Widianto berjudul Mantan Terindah. Marcella pun punya alasan sendiri memilih judul tersebut. 

"Menariknya dari film ini, kalau biasanya kita bikin lagu sesuai dengan jalan cerita, namun film justru dibuat dari judul lagu yang dipopulerkan kembali oleh Raisa. Dan lagu itu jadi ide ceritanya di film," ungkap Marcella di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (5/9/2014).

Ditambahkan istri Ananda Mikola, cerita dalam film ini cukup sederhana karena merupakan pengembangan dari lirik lagu.

"Meski film ini tentang drama cinta, tapi tidak biasa. Kami akan membuatnya sebagus mungkin. Bagaimana mengupas cerita yang sama dengan pengalaman batin yang berbeda," jelasnya. 

Sebagai produser, Marcella Zalianty mengaku jatuh cinta dengan alur cerita film `Mantan Terindah` ini. "Yang bikin aku jatuh cinta, di sini ada spesial karakter, cerita tentang meta fisik. Ada wanita yang diberikan special gift. Tema besarnya tentang gift," tandasnya.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.