Sukses

Ben Affleck Dikeroyok 3 Aktris Cantik di Live by Night

Sienna Miller, Zoe Saldana, dan Elle Fanning adalah tiga aktris cantik yang bakal tampil di film Live by Night besutan Ben Affleck.

Liputan6.com, Los Angeles Tiga aktris cantik yang terdiri dari Sienna Miller, Zoe Saldana, dan Elle Fanning akan tampil bersama dalam proyek film besutan aktor sekaligus sutradara beken Ben Affleck berjudul Live by Night.

Dilansir dari Deadline melalui Ace Showbiz, Jumat (5/9/2014), film tersebut merupakan adaptasi novel berjenis kriminal karya penulis berkualitas Dennis Lehane.

Ben Affleck sendiri bakal bertindak penuh sebagai sutradara, penulis naskah, produser, sekaligus aktor utama. Sementara itu, Leonardo DiCaprio terlibat sebagai sosok produsernya.



Kisah film berpusat pada tokoh Joe Coughlin (Ben Affleck) yang terlibat langsung dalam peningkatan tingkat kejahatan terorganisir. Sienna Miller bermain sebagai pacar bos mafia yang jatuh cinta dengan Joe.

Zoe Saldana bermain sebagai Graciella Suarez, seorang wanita yang nantinya bertemu dengan Coughlin karena ia berada di puncak kejahatan terorganisir. Elle Fanning bakal memainkan putri seorang sheriff yang mendapat kesulitan.

Awalnya, film ini ditetapkan oleh Warner Bros untuk tayang pada 25 Desember 2015, namun telah digeser menjadi tanggal 7 Oktober 2016. Hal tersebut disebabkan karena Ben Affleck sangat sibuk dengan syuting Batman v Superman: Dawn of Justice di studio yang sama.



Ketiga aktris cantik itu, belakangan tampil dalam beberapa film berbeda genre. Elle Fanning sempat terlihat di film Maleficent. Zoe Saldana baru saja istirahat hamil untuk anak pertama setelah tampil di Guardians of Galaxy. Sementara itu, Sienna Miller bakal terlihat dalam film Foxcatcher dan American Sniper.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.