Sukses

Cerai dari Nick Cannon, Mariah Carey Tetap Peduli pada Anak

Nick Cannon dan Mariah Carey sudah mulai menjalani proses cerai. Namun, Mariah bahagia bisa dekat anak-anaknya.

Liputan6.com, Los Angeles Perceraiannya dengan Nick Cannon yang sedang diproses, tak membuat Mariah Carey sedih. Asalkan ia bisa bermain dan berkumpul dengan anak kembarnya.

Seperti yang dilakukannya pada Jumat (5/9/2014), Mariah terlihat bahagia bermain dengan Morrocan dan Monroe. Ia pun memposting foto-foto tersebut dengan judul, `Can't let go (of sumbbertime!)`.

Dalam salah satu fotonya, dilansir laman Dailymail, pelantun Hero ini menyembunyikan pandangannya dengan kacamata hitam saat ia berenam di kolam renang sambil memeluk putrinya yang menggemaskan, Monroe.

Digambar lainnya, mereka bermain bersama. Mariah yang memakai topi lebar, menonton putrinya bermain perosotan. Sementara, Morrocan terlihat memakai baju renang hitam tengah berjalan di atas rumput di belakang Monroe.

Foto keluarga ini berharga setelah Mariah memulai proses perceraiannya dengan juri America's Got Talent.

Laporan muncul bulan lalu, Nick mengatakan dirinya dan Mariah telah pisah rumah sejak beberapa bulan lalu dan memberi izin kepada Mariah untuk mengajak anak-anaknya.(Mer/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini