Sukses

Buka Restoran, Jupiter Fortissimo Bikin Menu Capcay Bohay

Pesinetron Jupiter Fortissimo jajal peruntungan di dunia kuliner.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Jupiter Fortissimo jajal peruntungan di dunia kuliner. Seminggu lalu, ia membuka restoran di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Jupiter menamai tempat makan itu 'Dapur Jupe'.

Dari banyak khazanah masakan, pemain Chanda ini memilih chinesse food. Ada yang menarik di jajaran menu yang ditawarkan Jupiter kepada para pengunjung. Nama-nama makanan di daftar menu cukup konyol.

"Aku kreasi juga untuk nama makanan. Misalnya ada Capcay Bohay. Lalu Es Cincau Padamu, pokoknya yang lucu-lucu lah," kata Jupiter di New Stingray Club and Lounge, Crown Plaza Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (5/9/2014).

Meski berstatus artis, Jupiter tak segan turun langsung menangani pelanggan. Bahkan, ia juga yang mengantarkan menu, sampai menulis nota penjualan. Jupiter sadar, yang namanya merintis harus dimulai dari bawah.

"Aku juga suka masak kwetiaw, aku sengaja chinese food karena memang suka dan sering menikmati. Terus aku libatkan tante sebagai koki," tutup dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini