Sukses

Sah! Donita Jadi Istri Adi Nugroho

Tepat pukul 15.05 wib, Donita resmi menapaki kehidupan sebagai istri dari Adi Nugroho.

Liputan6.com, Jakarta Tepat pukul 15.05 wib, Donita resmi menapaki kehidupan sebagai istri dari Adi Nugroho. Tak ada kesulitan saat sejoli ini menjalankan prosesi ijab kabul di Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza, Jakarta Pusat, Sabtu (6/9/2014).

Dalam akad nikah, Adi memberi maskawin berupa emas putih seberat 6,9 gram. Adapun saksi pada pernikahan ini ialah Mantan Menpora Adhyaksa Dault dari pihak Adi. Sedangkan Indro Warkop didapuk sebagai saksi dari kubu Donita.

Sebelum ijab kabul, Adi sempat meminta doa kepada sahabat-sahabat yang mengantarnya ke tempat pernikahan. Maklum, Adi sempat berkonvoi dengan motor gede dan Mercy antik sekitar 500 meter dari lokasi acara.

"Teman-teman, doakan saya semoga akad nikah dan acara resepsi ini berjalan lancar. Mari kita berdoa sesuai dengan keyakinan masing-masing," ucap Adi.

Seusai ijab kabul, keduanya dijadwalkan merayakan pesta pernikahan di lokasi yang sama pada malam hari nanti. Adi-Donita mengkonsep pernikahan mereka dengan gaya glamor dan syahdu karena ornamen di lokasi pernikahan didominasi warna putih dan fusia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.