Sukses

Katy Perry Menyesal Tak Berlatih Vokal Sejak Dini

Katy Perry mengakui dirinya sempat menyesal karena tak bisa melatih vokalnya sejak masih berusia dini.

Liputan6.com, Los Angeles Katy Perry kini dikenal sebagai salah satu penyanyi wanita berpengaruh di dunia. Sebagai wanita yang berhasil meraih impiannya, Katy Perry mengakui dirinya masih memiliki kekurangan.

Pelantun lagu Fireworks itu merasa kemampuan vokalnya masih kurang maksimal. Pasalnya. dirinya tak mengikuti latihan vokal dengan serius sejak berusia dini. Kini, ia menyesali semua itu.



"Sayangnya, saya tak bisa merasakan sistem pendidikan terbaik, seperti sekolah dengan nyaman. Karena orangtua saya sering berpindah-pindah, jadi saya pun harus mengikuti mereka. Akibatnya, saya terpaksa mengenyam pendidikan dengan home schooling," ujar Katy Perry, dilansir dari majalah People, Sabtu (6/9/2014).

"Bahkan, saat saya duduk di bangku sekolah menengah pun saya terpaksa memendam keinginan saya untuk belajar musik dan vokal dengan serius. Meski begitu,  cara saya bermusik banyak dipengaruhi oleh penyanyi yang hebat."



Namun Katy Perry sempat merasakan belajar vokal meski hanya sesaat. "Saat saya berusia 13 tahun, saya pernah diajar oleh instruktur musik Agatha Danoff yang memberikan saya warna musik. Ia mengajari saya tentang vokal dalam menyanyi opera."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.