Sukses

Kejutan Spesial EXO untuk Para Penggemar Saat Konser di Jakarta

EXO ternyata telah menyiapkan kejutan spesial saat konser di Jakarta untuk para penggemarnya yang membuat mereka histeris.

Liputan6.com, Jakarta EXO rupanya memberikan kejutan untuk penggemarnya di Jakarta. Lewat konser EXO The Lost Planet In Jakarta yang berlangsung di Lapangan D Senayan, Jakarta, Sabtu (6/9/2014), personel EXO membuat penggemar histeris dengan aksinya.

Dalam konser tersebut, tiba-tiba EXO memgundang salah seorang personel EXO yang beruntung ke atas panggung. Rupanya penggemar EXO tersebut berhasil menemukan sebuah permata di arena konser.

Kejutan tersebut memang telah sengaja disiapkan EXO agar bisa berinteraksi dengan penggemar. Saat itu, penggemar beruntung itu diminta untuk memilih salah satu sub-unit EXO yaitu EXO-M atau EXO-K. Rupanya penggemar wanita itu memilih EXO-K.

Akhirnya persenel EXO-K itu menyanyikan lagu ternama milik sunbae atau seniornya dari agensi yang sama yaitu SM Entertainment. EXO-K dengan luwes beraksi seperti Super Junior dengan lagu Sorry Sorry.

Bahkan, lagu Ring Ding Dong milik SHINee pun juga dinyanyikan. Teriakan histeris terdengar saar EXO beraksi dengan centil seperti Girls Generation saat menyanyikan lagu bertajuk Gee. Sambil membawa banyal bebentuk hati berwarna pink yang membuat penampilan EXO makin meriah.

Kontan saja penggemar histeris melihat aksi idolanya yang berubah centil tersebut. Mereka pun tak kuasa menahan tawa ketika personel EXO memberikan gaya aegyo atau imut di depan penonton yang memadati arena konser. (Des/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini