Sukses

Pengarang GTO Bakal Luncurkan Manga Unik Terbaru

Tema utama yang akan diusung oleh pengarang GTO, Tohru Fujisawa dalam manga Oishii Kamishama masih belum diketahui.

Liputan6.com, Tokyo Mangaka Tohru Fujisawa yang terkenal setelah menerbitkan GTO (Great teacher Onizuka), akan memulai sebuah serial baru di edisi ke-43 tahun ini melalui majalah Shonen Sunday pada 24 September 2014.

Dilansir dari Anime News Network, Jumat (5/9/2014), serial tersebut bakal diberi judul Oishii Kamishama (sebuah kesalahan ejaan dari 'Tuhan yang Lezat'). Manga tersebut akan menjadi sampul majalah dengan halaman berwarna di edisi awal.

Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui secara jelas apa tema utama yang akan diusung oleh Tohru Fujisawa dalam manga Oishii Kamishama tersebut.



Tohru Fujisawa kabarnya akan mengakhiri Kamen teacher Black  yang merupakan sekuel dari empat jilid serial manga Kamen Teacher di majalah Weekly Young Jump terbitan Shueisha pada Oktober 2014 mendatang.

Sementara itu, sebuah manga dari GTO: Paradise Lost yang diluncurkan oleh Fujisawa di Young Magazine terbitan Kodansha pada April lalu, telah dirilis secara digital melalui Crunchyroll.



GTO sendiri berkisah tentang Eikichi Onizuka, anggota gang paling kejam di Jepang yang memutuskan untuk beralih profesi menjadi seorang guru. Dengan metode mengajarnya yang unik, Onizuka mencoba mengatasi berbagai permasalahan kompleks yang dialami oleh para muridnya.

Versi dorama terbaru GTO diperankan oleh Akira Exile sebagai tokoh utamanya, Onizuka bersama Yuu Shirota sebagai teman lamanya bernama Ryuji Danma serta Yusuke Yamamoto sebagai Toshiyuki Saejima.(Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini