Sukses

Shawn Adrian Tak Mau Dianggap Dompleng Andi Soraya

Anak pertama dari Andi Soraya tersebut sukses memerankan tokoh Ananda dalam film Hijabers In Love.

Liputan6.com, Jakarta Shawn Adrian Khulafa merupakan artis pendatang baru di dunia entertain khususnya dunia perfilman. Anak pertama dari Andi Soraya tersebut sukses memerankan tokoh Ananda dalam film Hijabers In Love.

Meski memiliki seorang ibu dengan nama besar Andi Soraya, Shawn tidak lantas ingin dirinya disebut mendompleng popularitas. Segala jerih payah dan usaha maksimal Shawn tunjukan demi hasil yang terbaik.

"Aku tidak terpengaruh nama besar yang dimiliki mama. Aku fokus untuk mencari dan menonjolkan image aku sendiri," ungkap Shawn di Planet Hollywood XXI, Jakarta Selatan, Minggu (7/9/2014).

Lantas bagaimana perasaan Shawn merasakan bermain film untuk pertama kalinya? "Rasanya capek. Tapi gimana ya, aku bangga bisa buat orang terharu dengan film yang aku bintangi," tambah Shawn.

Meski sukses dengan film perdananya, Shawn mengaku belum terlalu mencintai profesi barunya tersebut. Masih butuh waktu untuk dirinya mendalami karir di dunia film.

"Masih butuh waktu, saya belum mencintai betul. Ya ikuti aja prosesnya," tutup Shawn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.