Sukses

Ivan Gunawan Hadiahi Andhika-Ussy Cincin Berlian

Mengapa Ussy dan Andhika dihadirkan pada acara peluncuran cincin buatan Igun kali ini?

Liputan6.com, Jakarta Ada hal menarik pada peluncuran cincin berlian buatan Ivan Gunawan, Minggu (7/9/2014). Igun --sapaan akrab Ivan Gunawan-- menghadirkan pasangan selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Mengapa Ussy dan Andhika dihadirkan pada acara peluncuran cincin buatan Igun kali ini?

Tenyata selain Igun mempublikasikan rencananya untuk memberikan cincin berlian ke Ayu Ting Ting, tenyata ia juga menghadiahkan hal serupa untuk pasangan sahabatnya ini.

"Aku buatkan cincin berlian ini 3. Pertama inisial namaku I dan G dan dua-duanya aku pakai. Kedua untuk Ayu Ting Ting. Dan yang ketiga untuk Adhika dan Ussy," tutur Igun, Minggu (7/9/2014).

Lalu mengapa pasangan Andhika-Ussy yang Igun pilih untuk diberikan cincin berlian itu? Igun mengungkapkan kalau kisah cinta Andhika-Ussy ternyata memiliki kemiripan dengan kisah cinta yang tengah ia miliki.

"Mereka ini sama kaya aku pengalamannya. Bedanya aku belum sampai pernikahan. Andhika begitu lamanya perjuangan Ussy yang waktu itu pasca bercerai memiliki anak. Sampai akhirnya 7 tahun perjuangan Andhika berbuah pada pernikahan yang indah," pungkas Igun di bilangan Puri Indah, Jakarta Barat.

Dengan pengalaman yang dimiliki sahabatnya tersebut, Igun berharap mendapat kebahagiaan serupa dari jerih payah usahanya mendapatkan Ayu Ting Ting. "Ya doakan aja supaya berujung indah juga seperti mereka," tutup Igun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini