Sukses

Selingkuh, Fandy Christian Ditampar Kontestan Miss Celebrity 2014

Hal itu terjadi dalam acara 20 besar finalis Miss Celebrity (Micel) Indonesia 2014.

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara ketahuan selingkuh, akhirnya Fandy Christian kena batunya. Pemain FTV ini ditampar istrinya yang tengah mengandung. Hal itu terjadi lantaran perselingkuhannya dengan seorang model cantik.

Ya, hal itu terjadi dalam acara 20 besar finalis Miss Celebrity (Micel) Indonesia 2014. Dalam ajang pencarian bakat entertainer SCTV ini seorang peserta Micel asal Manado, Luciana Jennifer diminta untuk beradu akting dengan bintang tamu, Fandy Christian.

Di situ, Luciana disuruh untuk berakting seolah-olah sedang hamil dan memergoki sang suami, Fandy yang tengah selingkuh bersama tunangannya. Setelah terjadi perdebatan serius, puncaknya Luci menampar keras Fandy.
http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/733847/big/071748900_1410155101-Fandy_ditampar.jpg
Mendapat respon seperti itu Fandy pun mengaku kaget sekaligus senang. Waduh, kenapa ya?

"Iya itu adegan lagi beli cincin buat tunangan, ditemui dengan istri yang lagi hamil, saya kaget tapi bagus ya, itu tandanya peserta bisa total. Saya ditampar keras banget, saya rasa dia sudah sangat reflek ya," kata Fandy Christian kepada Liputan6.com di Manado Town Square, Manado Sulawesi Utara, Minggu (7/9/2014).

Selain itu, aktor 28 tahun ini pun mengaku senang dengan adanya ajang Miss Celebrity (Micel) Indonesia 2014. Dari sini, Fandy yakin akan ada bibit-bibit berbakat yang mampu mewarnai industri hiburan Tanah Air.

"Seru banget ya, saya lihat antusias dari para peserta Micel menunjukkan kalau mereka pengin jadi sesuatu yang baik. Pas saya akting dengan mereka sangat lepas dan baik ya," pungkas Fandy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini