Sukses

Pemakaman Joan Rivers Dipenuhi Seleb Hollywood

Howard Stern, penyiar kenamaan di AS, memberi kata sambutan untuk mengenang sosok Joan Rivers di depan hadirin.

Liputan6.com, New York Joan Rivers mendapat penghormatan yang layak di saat terakhirnya. Upacara pemakamamannya ditaburi bintang Hollywood.

Di luar, kerumunan penggemar berjubel di seberang jalan di depan sinagog Temple Emanu-El di kawasan Upper East Side kota New York pada Minggu (7/9/2014) pagi. Sementara itu kerabat, sahabat, dan rekan selebriti berdatangan untuk menghadiri upacara pemakaman yang berlangsung privat untuk sang komedian, yang meninggal Kamis pekan lalu di usia 81 tahun.

Dilaporkan People, Minggu, Sarah Jessica Parker dan suaminya Matthew Broderick termasuk yang paling awal datang, diikuti Howard Stern, Hoda Ktb, Andy Cohen, Whoopi Goldberg dan Diane Sawyer, sedangkan Ozzy Osbourne dan Kathy Griffin sudah lebih dulu berada di dalam sinagog.

Bersama mereka juga bergabung Rosie O'Donnell, Donald Trump, Joy Behar, Michael Kors, Alan Cumming, Barbara Walters, Hugh Jackman, Dr. Mehmet Oz, Kathie Lee Gifford, serta rekan host Rivers di acara ashion Police stasiun TV E!, Kelly Osbourne dan Giuliana Rancic.

Howard Stern, penyiar kenamaan di AS, memberi kata sambutan untuk mengenang sosok Joan Rivers di depan hadirin. Pidato Howard dikatakan emosional, mengharukan, tapi juga tetap mengundang tawa hadirin. Ia menyebut Joan "sahabat terbaik di dunia... seorang kakak... seorang bibi gila di perayaan (Yahudi) bar mitzvah."

Howard Stern juga mengatakan, "Dia menundukkan stereotip kalau perempuan tak bisa melucu," dan katanya pula, "Dia bertanggung jawab menjadikan karpet merah sebuah acara prime time."

Selain Howard, kata sambutan juga diberikan oleh sahabat Joan, Margie Stern, kolumnis New York Post Cindy Adams, dan putri Joan, Melissa Rivers.

Satu-satunya putri Joan itu memulai pidatonya dengan berterima kasih atas segala dukungan dan doa yang diterimanya seminggu ini sejak ibundanya jatuh koma. "Kami sangat terharu," katanya. Acara ditutup dengan Hugh Jackman menyanyikan lagu Peter Allen, Quiet Please, There's a Lady on Stage. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.