Sukses

Niall Horan Rayakan Ulang Tahun Ke-21, Tapi...

Memasuki 21 tahun, Niall Horan senang. Ia pun merayakannya bersama teman-temannya di kediamannya di London.

Liputan6.com, London Memasuki 21 tahun, Niall Horan senang. Ia pun tak mau kehilangan momen kebersamaan dengan teman-temannya untuk merayakan pergantian usianya.

Salah satu personel boy band One Direction ini mengadakan pesta di Shoreditch House di London, akhir pekan lalu. Padahal, ulang tahunnya jatuh pada 13 September 2014 mendatang.

Bukan tanpa alasan Niall melakukan itu. Niall bersama Harry Styles, Liam Payne, Zayn Malik, dan Louis Tomlinson akan kembali melanjutkan tur dunianya ke Amerika Serikat. Untuk itu, ia ingin di hari kelahirannya, ia berkumpul bersama teman-temannya.

Niall pun mentweet dalam akun Twitternya pada Minggu (7/9/2014), "What a great night last night! Terima kasih semuanya sudah datang untuk merayakan ulang tahun ke 21 saya. Malam yang sangat menyenangkan dengan teman-teman dan keluarga."

Dilansir Femalefirst, Louis Tomlinson tampaknya menjadi satu-satunya personel One Direction yang datang menghadiri pesta. Dia tak datang sendirian, ia menggandeng kekasihnya, Eleanor Calder.

Selain itu hadir juga presenter Laura Whitmore yang terus membuat kelucuan di pesta tersebut. Dia pun memposting gambar di akun Instagram. Ia terlihat sebagai tamu yang duduk di meja dengan mengenakan Niall masker.

Ia pun menyertakan judul, "Jadi tampaknya seseorang berubah 21." Sementara orang tua Niall dan saudaranya Greg, terbang dari Irlandia ke Inggris hanya untuk merayakan pesat ultahnya.

Tamu lainnya yang datang antara lain Frank Lampard dan pacarnya, Christine Bleakley, Jamie dan Louise Redknapp, penyanyi Brian McFadden dan James Corden.

One Direction akan melanjutkan tur mereka di Pasadena Rose Bowl di California pada Jumat, 12 September 2014.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan