Sukses

Kim Kardashian Cerita Awal Namai Putrinya `North`

Masih banyak orang yang bertanya-tanya bagaimana Kim Kardashian dan Kanye West memperoleh nama North untuk putrinya.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian dan Kanye West sudah dikarunai putri yang mereka beri nama North West. Saat ini North berusia 15 bulan.

Masih banyak orang yang bertanya-tanya bagaimana Kim dan Kanye memperoleh nama North untuk putrinya. Dilansir UsWeekly, Minggu (7/9/2014), kepada majalah GQ Inggris, Kim berkisah bagaimana nama itu akhirnya dipilih.

"Saya ingat kapan persisnya kami akhirnya memutuskan memberi nama pada bayi kami," kata Kim sambil bilang kisahnya berawal di restoran hotel Mercer di kota New York.

keterangan foto: North West. (dok. istimewa)

"Ada gosip di media kalau kami memilih nama asal saja, tak memikirkan dengan serius. Tapi faktanya, saat saya dan Kanye makan siang di restoran hotel setahun lalu, Pharrell (Williams, penyanyi) mendatangi kami dan bilang, 'Ya Tuhan, apa benar kalian akan menamai putri kalian North? Itu adalah nama terbaik.' Saya bilang, 'Nggak, kok, itu cuma gosip.'" cerita bintang reality show Keeping Up With the Kardashians itu.

Kemudian datang sahabat lain Kim dan Kanye, pemimpin redaksi majalah Vogue Anna Wintour. "Dia menanyakan hal yang sama. Dia bilang, 'North adalah nama yang jenius,'" cerita Kim. "Kanye dan saya saling menatap dan kami tertawa. Saat itulah kami rasa, kami menentukan nama untuk putri kami." (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.