Sukses

Sophia Latjuba Kenalkan Ariel kepada Mantan Suami

Di dalam persidangan, Sophia Latjuba dan Michael Villareal terlihat sering berbicara santai.

Liputan6.com, Jakarta Meski kerap memberikan bantahan, namun percintaan antara Sophia Latjuba dengan Ariel NOAH kian serius. Buktinya, Sophia sudah mengenalkan Ariel ke mantan suami, Michael Villareal.

Hal itu terkuak saat Sophia diwawancara usai menjalani sidang legalisasi perceraiannya dengan Michael di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/9/2014). "Ariel sudah kenal kok (dengan Michael)," kata Sophia.

Ucapan Sophia tadi menunjukkan bahwa ia dan mantan suaminya sudah mulai berbaikan. Tidak ada lagi bekas perselisihan yang membuat keduanya berpisah tiga tahun lalu.

Hal itu juga mereka tunjukkan di ruang sidang. Sophia dan Michael terlihat akrab dan sering ngobrol di sela persidangan. Sebelum masuk sidang pun, keduanya sempat kongkow di sebuah minimarket yang terletak di samping pengadilan.

Bahkan, Michael juga mendukung keinginan Sophia untuk menikah dengan Ariel. "Kalau sophie happy saya happy. Sophie mama anakku," kata Michael.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini