Sukses

Tangis Haru Mengiringi Pemakaman Adik Nadia Mulya

Benny Mulya meninggal karena penyakit leukimia satu bulan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Kembali berita duka datang dari dunia selebriti. Kali ini, Nadia Mulya kehilangan adik semata wayangnya, Benny Mulya. Benny yang meninggal pada Senin (8/9/2014) pukul 03.00 WIB di Rumah Sakit Mayapada, Jalarta Selatan.

Benny yang tutup usia di umur 31 ini dimakamkan tepat pukul 14.00 WIB di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Tangis haru pun mengiringi kepergian mantan kekasih Ririn Dwi Ariyanti tersebut.

Kerabat dan sanak saudara pun tumpah ruah dalam acara pemakaman yang berjalan lancar. Terlihat segenap karyawan dan direksi Bank Indonesia pun hadir dalam acara pemakaman tersebut.

Benny meninggal karena penyakit kanker darah atau leukimia yang dideritanya. Penyakit tersebut diidamnya baru satu bulan belakangan ini. Benny dan Nadya memang dikenal sebagai anak dari mantan deputi Gubernur Bank Indonesia, Budi Mulya.

Seperti diketahui, Budi Mulya adalah terdakwa Komisi Pemberantasan Korupsi yang terlibat dalam kasus skandal Bank Century.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.