Sukses

Ririn Dwi Ariyanti Hadiri Pemakaman Mantan Kekasih, Benny Mulya

Ririn Dwi Airyanti tak mau banyak berkomentar soal meninggalnya mantan pacar, Benny Mulya.

Liputan6.com, Jakarta Ririn Dwi Ariyanti terlihat hadir dalam acara pemakaman Benny Mulya, adik dari Nadya Mulya. Ririn nampak hadir ditemani suaminya, Aldi Bragi.

Seperti diketahui, Ririn pernah menjalin kasih dengan almarhum Benny. Ririn dan Benny sempat menjalani masa pacaran yang tidak sebentar, mereka menghabiskan waktu hampir empat tahun sebelum akhirnya harus kandas dan mengurungkan niatnya maju ke pelaminan.
 
Usai acara pemakaman tersebut, Ririn nampak bergegas meninggalkan lokasi pemakaman. Dengan gandengan erat suaminya, Ririn enggan berkomentar banyak terkait mantan kekasihnya tersebut.
 
"Aku cuma mau ucapkan bela sungkawa saja buat Benny dan keluarga," jelas Ririn di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Senin (8/9/2014).
 
Aldi Bragi yang juga diketahui mantan suami Ikke Nurjanah tersebut juga enggan untuk berkomentar banyak tentang meninggalnya Benny. "Kita hormati dulu ya suasana berkabung ini. Ini kan masih suasana duka. Yang jelas turut berbela sungkawa buat keluarga," tutur Aldi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini