Sukses

Kemana Perginya Jennifer Lawrence Setelah Foto Bugil Bocor?

Setelah foto dirinya bugil di internet, Jennifer Lawrence tak pernah muncul di hadapan publik.

Liputan6.com, Los Angeles Semenjak foto bugil Jennifer lawrence bocor ke publik, wanita cantik itu belum menampakkan batang hidungnya sama sekali ke muka umum.

Seperti dikutip Mirror.co.uk, Senin (8/9/2014), banyak orang yang membicarakan peraih Oscar untuk Silver Linings Books itu sebagai topik pembahasan terkait foto-foto bugilnya, namun Jennifer tetap bungkam. Ia belum mengutarakan apa pun untuk menanggapinya.



Jennifer Lawrence dikenal sebagai sosok yang ramah dan kocak. Mantan kekasih Nicholas Hoult tersebut memang sering membuat ulah di ajang penghargaan namun ia dikenal sebagai pribadi yang murah senyum dan rendah hati.



Masih menurut penuturan Mirror, wanita 24 tahun ini diduga bersembunyi dan untuk sementara waktu tidak terlalu mencolok di ruang publik.

Terakhir kali, Jennifer Lawrence terlihat pada 7 Agustus 2014 lalu ketika menghadiri Christian Dior Show yang merupakan ragam acara dari Paris Fashion Week. Sejak saat itu, wanita ini raib seperti ditelan bumi.

Sebelumnya ia santer diberitakan tengah terlibat hubungan asmara dengan pentolan Coldplay, Chris Martin. Keduanya tertangkap sedang berdua di dalam mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.