Sukses

Bocoran dari One Direction Tentang Album Terbaru

One Direction memberi bocoran tentang album terbaru mereka yang akan dirilis dalam waktu dekat. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles One Direction akhirnya mengumumkan kabar gembira untuk seluruh Directioners, sebutan untuk para penggemar One Direction. Album terbaru mereka sebentar lagi akan dirilis. Tentu saja boyband asal Inggris ini sudah menyiapkan karya spesial mereka.

Jebolan The X Factor ini akan kembali mencetak sejarah untuk industri musik dunia. Dilansir dari laman Dailymail, Senin (8/9/2014), album terbaru One Direction berjudul FOUR. Judul album baru mereka ini lantaran FOUR merupakan album keempat boyband ternama ini.

Date for the diary: One Direction's fourth album will be released on November 17, 2014

Untuk album terbaru mereka ini, seluruh personel dari band yang populer dengan hits Story of My Life tersebut rupanya terlibat secara langsung termasuk lagu-lagu. Menurut Nial Horan, ia dan keempat rekannya memiliki andil besar dalam penggarapan album studio keempat mereka.

"Saya rasa terlibat langsung untuk menulis lagu di album terbaru kami akan menjadi sesuatu yang lebih menengangkan. Kami merasa mempunyai beberapa lagu yang benar-benar baik yang masuk dalam album baru kami," ujar Niall Horan.

Loyal following: 1D regularly sell out arenas all over the world thanks to their devoted fans

Saat mengumumkan album terbaru mereka One Direction akan memberikan satu single berjudul Fireproof secara gratis yang akan disebar di website mereka. Tentu saja hal ini membuat para Directioners begitu senang. One Direction hanya memberikan waktu selama 24 jam untuk mengunduh secara gratis.

Album FOUR ini akan resmi dirilis pada 17 November mendatang. One Direction sepertinya memang sengaja mengeluarkan setiap album baru mereka pada November. Hal tersebut hampir sama dengan album-album One Direction sebelumnya yang rilis di bulan yang sama. 

Smash success: The boys have made pop history in the four years since being formed on The X Factor UK

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini