Sukses

Taylor Swift Ngaku Sudah Setahun Lebih Jomblo

Taylor Swift bukanlah sosok yang gila pacaran dalam arti setiap saat harus ada pacar di sisinya.

Liputan6.com, New York Taylor Swift kerap mencurahkan pengalamannya dengan cowok lewat lagu-lagunya. Swift mengesankan ia punya banyak pengalaman dengan cowok.

Tapi siapa sangka, pelantun Shake It Off itu bukanlah sosok yang gila pacaran dalam arti setiap saat harus ada pacar di sisinya.

Kepada majalah Rolling Stone, Senin (8/9/2014), yang mewawancarainya, Taylor mengaku belum pacaran lagi setelah putus dari presonel One Direction, Harry Styles lebih dari setahun lalu. "Saya sudah lama tak kencan," akunya, "orang mungkin akan mengasihani saya, tapi itulah kenyataannya."

Meski tak sedang punya pacar, Taylor Swift tak meratapi nasibnya sebagai jomblo. Ia punya banyak kegiatan yang mengisi hari-harinya.

"Saya punya teman-teman yang selalu ada untuk saya setiap saat. Saya juga mulai melukis lagi. Saya juga giat olahraga. Saya menguatkan diri. Saya senang dengan album yang saya kerjakan. Saya bahagia pindah ke New York. Jadi, dalam soal kebahagiaan, saya bahagia," urai Taylor Swift. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.