Sukses

Penjelasan Marshanda Soal Hamil dan Kekasih Baru

Marshanda jadi bahan pergunjingan setelah baru-baru ini ia digosipkan berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda jadi bahan pergunjingan setelah baru-baru ini ia digosipkan berbadan dua. Ditambah lagi, pernyataan Ben Kasyafani yang menuding bahwa Chacha --sapaan Marshanda-- sudah punya pacar baru.

Dua gosip itu akhirnya membuat Chacha keluar dari sarangnya. Didampingi kuasa hukumnya, OC Kaligis, Chacha memberikan bantahan.

"Gosip Marshanda hamil itu nggak benar. Dia juga nggak ada pacar, dia nggak punya pacar. Dia itu anak pintar, dari ujian yang waktunya dua jam, dia bisa menyelesaikan dalam waktu 1 jam 10 menit. Makanya saya bilang dia jenius," kata Kaligis di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (9/9/2014).

Chacha dan OC datang ke pengadilan guna melanjutkan sidang perceraiannya dengan Ben yang sudah berlangsung sejak beberapa bulan lalu. Pada kesempatan ini, Chacha membawa saksi yaitu lima dokter spesialis kejiwaan dari Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD).

"Kemarin-kemarin saya memang nggak datang, makanya diwakilkan kuasa hukum. Tapi kali ini saya datang bawa saksi," tutur Marshanda yang namanya melejit sejak berperan dalam sinetron Bidadari.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.