Sukses

Gantian, Giliran Marshanda Tak Boleh Ketemu Anak

Marshanda mengungkapkan keluh kesah di balik proses perceraiannya dengan Ben Kasyafani.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda mengungkapkan keluh kesah di balik proses perceraiannya dengan Ben Kasyafani. Chacha, sapaan Marshanda, mengaku tak diizinkan untuk bertemu sang buah hati, Sienna Ameerah Kasyafani.

Seperti diketahui, sejak Chacha berkonflik dengan ibu nya pada awal Agustus lalu, Sienna kemudian dirawat oleh Ben Kasyafani. Namun, Chacha merasa Ben Kasyafani menghalangi akses untuk bertemu anak.

"Hubungan saya dan Ben nggak terlalu baik sih yah. Memang sudah sebulan terakhir Ben melarang aku bertemu Sienna. Padahal aku sudah nyamperin ke Bintaro, sampai depan rumahnya pun disuruh balik," kata Marshanda di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (9/9/2014).

Perbuatan Ben Kasyafani yang tak mengizinkan Marshanda masuk ke rumahnya untuk bertemu Sienna mirip dengan apa yang dialami Ben Kasyafani beberapa bulan lalu. Ketika itu, Ben datang ke rumah Chacha di bilangan Menteng, Jakarta Pusat. Namun, ditunggui berjam-jam di depan rumah, Ben tetap tak diizinkan masuk untuk bertemu sang buah hati.

Baik Ben Kasyafani maupun Marshanda sedang memperebutkan hak asuh anak. Meskipun Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) merekomendasikan agar keduanya tidak saling memaksakan kehendak.(Jul/mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.