Sukses

Marshanda Temukan Surat Mesra Ben Kasyafani dengan Perempuan Lain

Marshanda menyerang balik Ben Kasyafani yang sempat menuduhnya berselingkuh.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda menyerang balik Ben Kasyafani yang sempat menuduhnya berselingkuh. Justru, kata Marshanda, Ben Kasyafani lah yang pernah berkirim surat mesra dengan seorang wanita misterius.

"Ada surat elektronik (e-mail) dari seorang cewek ke Ben. Email itu tersimpan di laptop. Mereka saling balas sekitar akhir Mei. Bahkan dua minggu lalu mereka masih saling balas," kata Chacha, sapaan Marshanda, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (9/9/2014).

Karena itu, Chacha agak heran dengan pengakuan Ben yang selalu berupaya mempertahankan rumah tangga. Padahal, kata Chacha, dia paham betul apa yang ada di balik ucapan suaminya tersebut.

"Selama ini bilang terus mau mempertahankan rumah tangga, sementara ada nggak bukti yang paling nyata kalau dia masih care sama aku? masih pengin aku jadi istrinya?" Tuding Marshanda.

Surat mesra ini pun dilaporkan Marshanda ke muka hakim sebagai pembanding atas tuduhan perselingkuhan yang dihembuskan Ben Kasyafani.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.