Sukses

Jessica Mila Akui Dekat dengan Kevin Julio

Jessica Mila mengaku sudah delapan tahun mengenal dekat Kevin Julio.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak yang tahu soal hubungan asmara Jessica Mila. Pesinetron Ganteng-Ganteng Srigala (GGS) ini memang selalu tertutup ketika disinggung soal cinta.

Namun belakangan, Jessica dikabarkan terlibat cinta lokasi (cinlok) dengan lawan mainnya di GGS, Kevin Julio. Saat ditanyakan, dara kelahiran 3 Agustus 1992 ini pun mengaku memang dekat dengan Kevin.

"Nggak kok, kalau sama Kevin memang dekat sebagai teman, karena kenalnya sudah delapan tahun lalu. Sering banget dibilangnya begitu (pacaran), jadi memang kami dekat, tapi nggak lebih dari teman," ujar Jessica Mila di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/9/2014).

Cewek berdarah Aceh ini punya alasan khusus mengapa dirinya belum mau membuka hati untuk pria lain. Jessica khawatir jika dirinya punya pacar sekarang, dapat mengganggu fokus karier yang sedang dibangunnya.

"Untuk sekarang nggak punya pacar, pengin fokus ke karier. Lagi sibuk juga kan stripping, kalau punya pacar takut mengganggu. Kesusahan nanti pengin luangkan waktu ke pacar, kasihan pacarnya nanti," sambung bintang film Marmut Merah Jambu ini.

Meski terang-terangan membantah gosip pacarannya dengan Kevin, namun ia memaklumi jika banyak fans yang menginginkan hal itu bisa terealisasi.

"Fans GGS soalnya fanatik ya, banyak yang terbawa dengan ceritanya. Mereka pengin aku sama Kevin kayak di sinetron (pacaran). Tapi di lain sisi, aku senang juga berarti fansnya sudah terbawa cerita," kata Jessica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini