Sukses

Doyang Ngemil Es Krim, Jessica Mila Kesulitan Diet

Menjaga berat tubuh ideal, ibarat kewajiban bagi seorang selebritis. Hal itu pun disadari betul oleh Jessica Mila.

Liputan6.com, Jakarta Menjaga berat tubuh ideal, ibarat kewajiban bagi seorang selebritis. Hal itu pun disadari betul oleh Jessica Mila. Pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) ini mengaku sedang melakoni diet.

Akan tetapi, bagi Jessica, diet sepertinya hal yang sulit diwujudkan. Pasalnya, selain hobi makan, cewek 22 tahun ini juga doyan ngemil, terutama es krim.

"Aku suka banget ngemil es krim, tapi harus diet. Bukan karena kurang pede sih, tapi biar lebih bagus di kamera. Apalagi kita kan kelihatan lebih gendut kalau di depan kamera. Nah, aku pengin sih beratnya tetap di 42 kg, sekarang 43 atau 44 kg," ujar Jessica Mila dalam peluncuran Campina Concerto Bold, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/9/2014).

Jika beratnya sudah naik, pemain film Marmut Merah Jambu ini pun langsung bergegas diet lagi secara teratur. Pasalnya, akibat jadwal syuting yang padat, Jessica tak dapat menambahnya dengan berolahraga.

"Dulu aku bisa seminggu dua kali olahraga, tapi karena stripping jadi susah. Paling aku jaga makannya yang nggak berlemak, manis, dan berminyak. Makanan paling dipanggang, direbus atau sayuran," papar Jessica.

"Porsinya juga dikurangi. Usahakan nggak makan malam, dan ganti nasi dengan nasi merah plus sayur," sambung cewek yang digosipkan pacaran dengan Kevin Julio.

Program diet ini sebenarnya dirasa berat oleh Jessica Mila. Akan tetapi, karena tuntutan peran, pesinetron Candy itu pun terpaksa melakukannya.

"Susah sih diet terus, soalnya aku tipe yang suka makan, makanya harus atur pola makan yang sehat dan bergizi. Karena dituntut untuk menjaga kewajiban, tampil bagus di depan kamera," tandas Jessica Mila.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini