Sukses

Nama Sophia Latjuba dan Band Milik Indra Birowo Makin Berkibar

Suara merdu Sophia Latjuba sukses memberikan warna baru pada gaya bermusik Matari Band.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba, wanita kelahiran, Berlin Barat 18 Agutus 1970 ini memang menjadi salah satu pembicaraan menarik. Wajah cantiknya ini memang mencuri fokus, selain karena bakat aktingnya dalam film dan sinetron, ia juga memiliki paras yang cantik dan menawan.

Kini, selain mengasah bakat perannya, wanita yang dikabarkan dekat dengan Ariel Noah ini tengah mencoba kariernya di bidang tarik suara. Sudah beberapa waktu lalu Sophia tengah bergabung bersama dengan Matari band yang juga merupakan band milik Indra Birowo, Rendi Haroen, dan Robby Tremonty.

Seperti telah diunggah Sophie ke akun pribadi Instagramnya beberapa waktu lalu, Sophie dan Matari telah berkolaborasi dengan single bertajuk Tak Bisa Menunggu. Sophie tampak mengenakan rok panjang berwarna putih-hijau. Sedangkan tiga pria di kanan kirinya mengenakan baju hitam.

Matari Feat Sophia Latjuba, Tak Bisa menungggu, begitulah tulisan lengkap yang ada di akun Instagram Sophia. Mereka telah memutar lagu itu serempak di 86 radio di seluruh Indonesia.

Band yang digawangi Indra ini juga sangat antusias menjalani proyek bersama pemain serial televisi Tetangga Masa Gitu tersebut. Sophie sendiri tentu juga sangat senang melebarkan sayap sebagai penyanyi. Tentu, tak lupa suara merdu Sophia ketika berduet dengan mendiang Chrisye dalam single bertajuk Kangen.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.