Sukses

Kristen Stewart Mengaku Kesepian Sejak Jadi Aktris

Menjadi bintang besar di Hollywood tentu merupakan impian hampir semua orang. Tapi Kristen Stewart, tampak menyesalinya.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi bintang besar di Hollywood tentu merupakan impian hampir semua orang. Hal itu juga yang konon membuat Kristen Stewart nekat tancap gas memacu karirnya sehingga bisa  setenar sekarang.

Namun, setelah berhasil duduk di puncak popularitas, pemeran Bella Swan di franchise Twilight tersebut ternyata juga tak luput dari resiko yang banyak dialami oleh selebriti lainnya, termasuk salah satunya adalah rasa kesepian serta kejaran paparazi yang membuatnya tak leluasa untuk berpergian.

"Menjadi aktor mungkin hampir sama dengan menjadi super terisolasi. Aku tidak  mengeluh  soal itu, namun lama-lama, rasanya kau jadi punya pandangan unik terhadap sesuatu karena orang-orang tidak lagi berbicara padamu, mereka seperti tidak diperbolehkan untuk  mendatangimu dan sekedar berkata 'hi'," kisah Stewart seperti dikutip dari harian Digital Spy, Selasa (9/9/2014).

Saking kesepiannya, Stewart pun sampai sulit membedakan antara teman, dengan rekan kerjanya. Salah satu artis yang paling banyak diincar paparazi ini juga dikenal jarang tersenyum ke kamera dan sering marah saat kehidupan pribadinya diusik. Terutama soal hubungan asmaranya  dengan Robert Pattinson yang kandas di tengah jalan.

"Jika aku tersenyum kepada kamera, orang-orang akan mulai berpikir hal-hal yang aneh. Dan itu kenapa aku enggan melakukannya." lanjutnya.

Bahkan, kalau boleh memilih, Kristen mungkin akan lebih suka jika dirinya tidak seterkenal sekarang. Bagi Kristen, meledaknya franchise The Twilight Saga sungguh di luar perkiraannya. "Aku masih ingat, di hari pertama film itu rilis, aku sedang bersantai di sofa bersama mantan pacar dan anjingku. Siapa sangka, film itu bisa meledak sampai seperti sekarang ini," tutup Stewart.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini